Minggu, 31 Mei 2015

Pengobatan Rematik Dengan Ramuan Herbal

Pengobatan Rematik Dengan Ramuan Herbal

Pengobatan Rematik Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs yang terbuat dari Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak pilihan.
Sebuah perekomendasian mengenai penyakit rematik yang semakin bertambah banyak akan keterjangkitan nya, dari itu kami selaku agen obat herbal terbesar dan terpercaya ini akan mengenalkan kepada mengenai pengobatan yang paling ampuh dan mujarab dalam mengatasi penyakit rematik, salah satu bentuk pengobatan nya yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs yang berkualitas tinggi.
Sebagai bahan pengetahuan bagi anda mari kita simak terlebih dahulu penjelasan mengenai penyakit rematik dan Pengobatan Rematik Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs.

Kilasan Mengenai Penyakit Rematik

Penyakit Rematik (Rheumatoid Arthritis) adalah jenis penyakit yang keterjangkitan nya tidak mengenal akan jenis kelamin, baik itu perempuan maupun laki-laki serta tidak mengenal akan usia, memang secara umum menyerang orang yang berusia 45 keatas, namun tidak di pungkiri juga keterjangkitan nya menimpa pada orang yang relatif muda.
Adanya penyakit rematik disebabkan dari peradangan pada sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun, yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Selain rematik, ada banyak gangguan autoimun lain, misalnya penyakit lupus, multiple sclerosis dan diabetes tipe 1. Pada penyakit rematik, sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi dan bahkan cacat. Secara umum penyakit rematik menyerang semua bagaian sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam. Rematik juga dapat memengaruhi organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit, dan paru- paru. Serangan rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama di kedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi. kejadian pada faktor keterjangkitan nya penyakit rematik jangan sampai membiarkan nya begitu saja, karna penyakit rematik bila di biarkan begitu saja bisa beresiko kecacatan bahkan kelumpuhan akibat dari kerusakan sendi yang sangat parah bahkan juga bisa menimbulkan kematian.

Gejala pada penyakit rematik :
  • Kaku pada persendian baik itu tangan, kaki, lutu, pinggang dan lain lain.
  • Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan.
  • Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.
  • Bengkak dan nyeri (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
  • Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.
  • Sakit rematik biasanya kambuh pada saat cuaca mendung saat mau hujan atau setelah mengkonsumsi makanan pantangan seperti : sayur bayam, kangkung, kelapa, santan.
Demikian kilasan mengenai penyakit rematik (rheumatoid arthritis). Serta apabila anda telah merasakan gejal-gejala keterjangkitan dari penyakit rematik, maka segeralah bergaya hidup sehat dan lakukan upaya pengobatan nya, dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs yang sangat ampuh dan mujarab dalam mengatasi penyakit rematik.

Pengobatan Rematik Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs Alami

Obat Herbal Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan bahan alami, yaitu Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Kedua bahan bahan dasar ini mempunyai kandungan yang sangat kaya akan manfaat, yang bermanfaat sekali bagi tubuh khusus dalam mengatasi penyakit seperti pada penyakit rematik ini. pasal nya Ekstra Kulit Manggis yang menjadi bahan dasar utama Obat Herbal Ace Maxs ini karena mengandung zat xanthone, xanthone merupakan senyawa organik yang mempunyai banyak turunan di alam memiliki aktivitas antioksidan. mengandung 14 jenis turunan xanthone. Alfa-mangostin merupakan turunan xanthone yang banyak terdapat pada kulit dan buah manggis. Alfa-mangostin memiliki kemampuan menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. dengan demikian, xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis bersifat antioksidan, antidiabetik, antikanker, antiperadangan, hepatoprotective, immunomodulation, aromatase inhibitor, antibakteri dan infeksi. Ditambah dengan Zat antosianin, tanin, senyawa polifenol, epikatekin. Sedangkan pada daun sirsak ini memiliki kandungan acetogenins, annocatalin, annocatacin, annonacin, annohexocin, anomurine, annomuricin, gentisic acid caclourine, anonol, linoleic acid, muricapentocin dan gigantetronin, reaksinya terhadap tubuh dapat memberikan banyak manfaat sebagai obat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. sejak dahulu daun sirsak telah digunakan untuk bahan obat herbal penyembuh berbagai macam penyakit. selain bermanfaat dalam mengatsi kanker, kandungan dalam daun sirsak ini mampu mengintrol serta menghilangkan rasa sakit dan mengurangi kerusakan pada sendi sehingga pengapuran dalam tulang bisa diatasi. Dengan daya kerja yang selektif yang hanya mengobati sel-sel yang ruisak tanpa dengan mengganggu sel-sel yang normal.

Legalitas Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sebagai Pengobatan Rematik Dengan Ramuan Herbal yang terbuat dari Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak pilhan.
Obat Herbal Ace Maxs yang sangat ampuh dan mujarab ini, selain dapat mengatasi keluhan penyakit rematik, serta juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh, mematikan sel jahat pada tubuh, menormalkan fungsi organ, menangkal radikal bebas, melancarkan sirkulasi darah.

Manfaaat dan khasiat Obat Herbal Ace Maxs :
  • Jika dikonsumsi malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Jika dikonsumsi pagi hari akan menambanh energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini.
  • Mampu membantu penyakit generatif.
  • Menjadi fungsi pencegahan dan pengobatan penyakit.
dari itu bagi anda yang ingin merasakan kehkasiatan Obat Herbal Ace Maxs yang berkualitas tinggi, ampuh dan mujarab untuk pengobatan rematik yang anda derita, bisa segera pesan sekarang juga :

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

FAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
FAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
NP :
“FAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Pengobatan Rematik Dengan Ramuan Herbal

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PENGOBATAN ALTERNATIF HERBAL © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com